Pasangan HAKIKI - GHIFARI Siap Pimpin Mahasiswa UNMUHA

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Unmuha Nomor Urut 2 | Foto : Ist.
Banda Aceh - Pemilihan Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) tinggal menghitung hari, saat ini sudah ada dua pasangan kandidat calon Presma yang sudah bermuculan, diantaranya Pasangan Hakiki dan Ghifari Hafmar yang mendapatkan No. Urut 2.

Pasangan yang paling ideal ini dianggap mampu untuk memimpin mahasiswa Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) periode  2017-2018. dan ini tentu saja bukan hanya hayalan semata.

Kinerja Hakiki tidak diragukan lagi untuk membuat perubahan terhadap mahasiswa Unmuha, yang mana Hakiki telah mendapatkan berbagai pengalaman dari berbagai organisasi, hakiki pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Hubungan Masyarakat BEM Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Aceh, Kordinator IPMAT Muhammadiyah Aceh, Sekolah Anti Korupsi Aceh, Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan KPS Universitas Muhammadiyah Aceh, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPR) Universitas Muhammadiyah Aceh, Sekretaris Jendral Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Aceh, Ketua Devisi Penanggulangan Bencana KSR-PMI Unit 07 Universitas Muhammadiyah Aceh, Dll.

Selain itu, Hakiki juga di bantu oleh Ghafari yang digandeng nya menjadi calon Wakilnya Nanti, Ghifari merupakan Mantan Gubernur BEM FKM Unmuha, Pernah Menjabat sebagai Plt. Pimpinan Umum Lembaga Pers Mahasiswa Unmuha, juga Pernah Magang di LSM Kontras.

Bermodal pengalaman dari berbagai hal itu pasangan Hakiki - Ghifari ingin Mewujudkan Pemerintahan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Aceh yang Berkarakter dan dicintai mahasiswa. 

Hal ini tentu sangat mudah bagi pasangan Hakiki - Ghafari untuk mewujudkan visi diatas, karena jaringan ekternal masing - masingnya tidak diragukan lagi, dan berbagai dukungan dari UKM serta BEM terus berdatangan.


Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates