PCM Gunung Meriah Gelar Gebyar Milad Muhammadiyah ke - 105M/108H

Gebyar Milad Muhammadiyab Gunung Meriah |foto : ist. 
Singkil - Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gunung Meriah menggelar kegiatan Gebyar Milad Muhammadiyah ke-105M/108H di Tulaan, Gunung Meriah, Aceh Sinkil, Selasa (21/11/17).

Kegiatan ini untuk memperingati kelahiran Muhammadiyah yang berdiri pada 18 November 1912 silam. Dalam rangka memeriahkan kegiatan tersebut, PCM Gunung Meriah mengadakan Lomba Hifdzil Quran, Cerdas Cermat, Tilawah Quran, Sarhil Quran, Pidato, Azan, dan Bacaan Shalat untuk berbagai jenjang pendidikan yang diikuti oleh puluhan sekolah Muhammadiyah yang ada di Gunung Meriah.

Puncak acara digembirakan dengan pawai mengelilingi pusat kota, pameran pendidikan dan penampilan seni-bakat oleh seluruh elemen warga Muhammadiyah Gunung Meriah.

Selanjutnya disela sela kegiatan, PCM Gunung Meriah juga mengundang Pengurus Pusat Muhammadiyan Faturahman kamal, ketua Majelis Tabligh PP Muhammadiyah untuk menyampaika. Tabligh akbarnya di hadapan warga Muhammadiyah Gunung Meriah.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gunung Meriah Mu'adz Vochry mengungkapkan, kegiatan ini sebagai perwujudan cita-cita Muhammadiyah untuk menggembirakan dakwah dan syiar Islam.

"Kegiatan puncak ini juga sengaja kami gelar di tempat terbuka agar bisa dirasakan tidak hanya oleh warga Muhammadiyah tapi oleh semua warga Gunung Meriah untuk 'Merekatkan Kebersamaan' yang menjadi tema Milad 105M/108H Muhammadiyah," Ungkap Mu'adz Vochry.[\

|Bs
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates