Dukung Airlangga, Titiek Soeharto Batal Maju Jadi Caketum Golkar

Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto saat di wawancarai wartawan | foto: ist
Jakarta - Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto menyatakan tak jadi maju sebagai caketum Golkar dalam Munaslub tahun ini. Ia mendukung sepenuhnya aklamasi terhadap Airlangga Hartarto sebagai ketum baru. 

"Kan sudah aklamasi, jadi ya sudah. Kita dukung Pak Airlangga," ujar Titiek kepada wartawan di sela munaslub Golkar di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (19/12/2017).

Titiek menampik apabila ada tukar guling posisi tertentu dari Airlangga. Yang jelas, Titiek menyatakan dukungan sepenuhnya untuk Airlangga.
"Nggak, kita kan nggak ada tawaran. Kita saling membantu. Kalau semua sudah aklamasi Pak Airlangga, kita semua mendukung. Nggak ada salahnya Pak Airlangga jadi ketum," terang Titiek.

Sebelumnya, Ketua Harian Golkar Nurdin Halid menegaskan agenda Munaslub hari ini mengukuhkan Airlangga menjadi ketum. Nurdin menyebut, pendaftaran calon ketum sudah ditutup.

"Ya kalau agendanya sudah tidak ada karena sudah disepakati bahwa ini sesuai tahapan-tahapan proses pengambilan keputusan. Jadi tinggal mengukuhkan daripada keputusan pleno dan rapimnas untuk jadi keputusan munaslub," kata Nurdin.[]

sumber: detik.com
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates