IMM Banda Aceh Desak Walikota Cabut Izin Hotel Hermes Palace

Fahrul Reza Kabid Hikmah PC IMM Banda Aceh |foto : ist
BANDA ACEH – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Banda Aceh melalui Kabid Hikmah, Fahrul Reza mengecam keras  terhadap adanya kontes waria yang dilakukan pada Sabtu malam, 16 Desember 2017 di Hermes Palace Hotel.

Menurutnya, hal tersebut  merupakan sebuah kejadian yang memalukan bagi masyarakat Aceh, yang mana sebuah daerah yang dikenal dengan penetapan Syariat Islam.

“Ini sangat memalukan, di Negeri syariat islam bisa ada pesta waria, yang jelas- jelas bertentangan dengan islam," ujar Fahrul Reza, Minggu 17 Desember 2017.

Lebih lanjut, dikatakan Fahrul Reza, yang mana penginapan di Aceh yang seharusnya jadi wisata islami, namun telah dicoreng oleh kejadian kontes para waria itu.

"Pemerintah kota harus bertindak tegas dalam hal ini. Cabut izin operasional hotel yang menyediakan pesta -pesta yang dilarang oleh islam," tegas pemuda ini.

Pihaknya juga mendesak Wali Kota Banda Aceh  yakni H. Aminullah Usman,  agar mencabut izin operasional hotel yang menyelenggarakan pesta waria seperti yang terjadi baru- baru ini.

"Kalau pemerintah belum juga mengambil sikap tegas dalam hal ini, kami dari PC IMM Kota  Banda Aceh dan Masyarakat Muslim yang berada di Banda Aceh siap turun kejalan untuk mendesak Walikota," pungkas Fahrul Reza.[]


|Bs
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates