Ini Lokasi Ujian Calon Tenaga Kontrak Aceh Barat Daya

ilutrasi tes kontrak | foto: ist
BLANGPIDIE - Panitia penerimaan tenaga kontrak non PNS di lingkungan Pemerintah Aceh Barat Daya (Abdya) 2018 secara resmi telah mengeluarkan dan menentukan sejumlah lokasi tempat ujian, Kamis (28/12/2017) siang.

Kabid Pengembangan BKPSDM Abdya, Rahmad Sumedi SE mengatakan lokasi ujian tenaga kontrak itu tersebar di 37 sekolah di sembilan kecamatan.

Banyaknya jumlah yang terpakai, mengingat jumlah calon tenaga kontrak yang mendaftar mencapai 9.672 orang.

"Bagi tenaga kontrak yang sudah bekerja, lokasi ujian dipusatkan di sejumlah sekolah kawasan Blangpidie dan kecamatan Susoh," ujar Kabid Pengambangan BKPSDM Abdya, Rahmad Sumedi SE kepada Serambinews.com, Kamis (28/12/2017) siang.

Adapun lokasi ujian yaitu tenaga kesehatan yang sudah bekerja, kata Rahmad, di SMKN 1 Abdya, SMA Harpa dan SDN 1 Susoh.

Lokasi ujian tenaga kependidikan sudah bekerja, SDN Tunas Bangsa, SMP Tunas Nusa, SMA Tunas Bangsa, SMKN 1 Abdya.

Sementara lokasi ujian tenaga adminitrasi yang sudah bekerja, SDN 3, SDN 4, SDN 5, SDN 6 di Kecamatan Susoh dan SDN 1 Blangpidie.

"Lokasi ujian tenaga kependidikan umum atau belum bekerja yaitu, SDN 1 hingga SDN 5 di Blangpidie, SMPN 1 Blangpidie dan MIN Blangpidie. Untuk Kesehatan belum bekerja, Min Blangpidie MTsN Blangpidie dan MAN Blangpidie. Kalau adminitrasi belum bekerja di SD, SMP atau SMA kecamatan masing-masing," terangnya.

Menurutnya, tempat atau lokasi ujian bisa dilihat langsung di desa masing-masing, karena panitia telah menyerahkan daftar lokasi ujian kepada camat, selanjutnya ditempel di desa masing-masing. (*)

sumber: serambinews.com
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates