Mahasiswi STTI Muhammadiyah Abdya Raih Juara Favorit Duta Pajak

Fia Rahmawati didampingi Ketua STIT muhammadiyah |foto : ist
Blangpidie - Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat Daya, Fia Rahmawati (19),  raih juara favorit duta pajak yang diselenggarakan KP2KP Kabupaten Abdya beberapa hari lalu.

Mahasiswi jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) ini merupakan salah seorang mahaiswa yang aktif dikampusnya, disamping kuliyah dia juga aktif di organisasi Ikatan Mahasisa Muhammadiyah Aceh Barat Daya.

"Terima kasih kepada pihak kampus dan teman-teman semua yang sudah mempercayai saya untuk mewakili teman-teman-teman semua dalam mengikuti duta pajak. Perolehan penghargaan hari ini merupakan keberhasilan kita bersama," ungkap Fia kepada roketnews.com, selasa (12/12/2017).

Disamping itu, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Aceh Barat Daya, Ustad Mukhlis Muhdi,MA mengucapkan selamat atas perolehan penghargaan yang diraih oleh mahasiswanya.

"Selamat kepada Fia Rahmawati yang sudah meraih juara favorit duta pajak, semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan terus berlanjut," ujar Ustad Mukhlis.

Ustad Mukhlis juga mehimbau agar mahasiswa STIT secara kolektif terus meningkatkan kualitas diri dalam berbagai bidang.

"Kita berharap kedepan mahasiswa STIT terus berkiprah dalam berbagai bidang, tidak hanya bergelut dengan mata kuliyah. Bekali diri dengan memperbanyak melakukan tradisi keilmuan dan ikut andil dalam organisasi kemahasiswaan yang ada di Aceh Barat Daya," sebutnya.[]

|BS
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates