PC IMM BANDA ACEH Serahkan Bantuan Untuk Palestina

Bahrizal Syahpudtra menyerahkan bantuan untuk palestina kepada direktur Eksekutif LAZIZMU ACEH di depan sekret IMM.  |foto : ist.
Banda Aceh - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Banda Aceh (PC IMM Kota Banda Aceh) menyerahkan bantuan dana untuk Rakyat Palestina, Selasa (19/12/2017).

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Bahrizal Syahpudtra, Ketua Umum PC IMM kota Banda Aceh kepada Lembaga Zakat Infaq sadaqah Muhammadiyah (LAZIZMU) Aceh, yang nanti nya akan di salurkan langsung ke Palestina.

"Ini merupakan  bentuk kepedulian kami terhadap rakyat Palestina, semoga bermanfaat bagi saudara kita disana" ujar Bahrizal.

Menurut Bahrizal banyak cara yang bisa dilakukan oleh semua pihak untuk membantu saudara seagama yang ada di Palestina, bisa dengan Aksi Boikot produk Israel, Menyumbangkan harta benda, bahkan dengan doa disetiap shalat yang kita lakukan.

" Menurut saya, senjata Muslim yang paling dahsyat ialah Do'a. mari kita bersama sama mendoa kan rakyat Palestina agar diberikan kekuatan dalam jihad fii sabilillah". ungkapnya.

Disamping itu, Ikbal Ramzani. SE sekretaris eksekutif  Lazizmu Aceh mengucapkan terimakasih sekali untuk PC IMM Banda Aceh.

" Sesama muslim harus saling membantu, apalagi anak muda harus menjadi garda terdepan dalam hal kemanusiaan" ujarnya.

Ikbal juga memberitahukan jika ada Masyarakat maupun OKP lainnya yang ingin menyalurkan bantuan ke Palestina bisa disalurkan melalui Rekening Dana Kemanusiaan Lazizmu Aceh (BANK MANDIRI, NO REK : 158 000 3160 827, A.N LAZIZMUACEH).[]


|BS
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates