Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub 2017


Real Madrid Mengangkat Tropi Piala Dunia antarklub 2017 | foto: ist
Abu Dhabi - Real Madrid berhasil menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2017. El Real mengalahkan Gremio 1-0 berkat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-3.

Saat menjalani pertandingan di Zayed Sport City Stadium, Minggu (17/12/2017), Madrid dan Gremio bermain sama kuat saat babak pertama. Belum ada gol tercipta meski tercipta sejumlah peluang.

Madrid tampil dominan di sepanjang pertandingan dengan catatan 62 persen penguasaan bola, berbanding 38 persen yang dicatatkan oleh wakil Brasil itu.

Ada 20 kali percobaan yang dilepaskan oleh tim asuhan Zinedine Zidane. Sementara itu, Gremio cuma membukukan sebanyak satu kali tembakan, itupun tak menemui bidang.

Peluang emas Madrid di babak pertama didapat oleh Raphael Varane di menit ke-21. Sundulannya memanfaatkan tendangan sudut masih bisa di selamatkan.

Di babak kedua, Ronaldo menjadi pembeda di menit ke-53. Tendangan bebas langsung Ronaldo bersarang ke gawang Gremio, yang menjadi penentu kemenangan Madrid.

Di sisa sekitar 27 menit pertandingan, Madrid setidaknya mempunyai empat peluang emas. Tapi, percobaan Casemiro di menit ke-61, Karim Benzema di menit ke-76, Ronaldo di menit ke-82, dan Gareth Bale di menit ke 83 masih tak ada yang berbuah gol.

Hingga pertandingan selesai tak ada gol tambahan, Madrid menang 1-0 atas Gremio untuk memastikan diri menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2017.


Susunan Pemain:

Madrid: Keylor Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Isco (Vazquez 73), Benzema (Bale 79)

Gremio: Grohe; Edilson, Geromel, Kannermann, Cortez; Ramiro (Everton 71), Jailson, Michel (Maicon 84), Fernandinho, Luan; Lucas Barrios (Jael 63)



sumber: detik.com
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates