Singgung Crazy Demo, JK: Airlangga Ketum yang Baik untuk Golkar

Wakil Presiden Jusuf Kalla pada saat penutupan Munaslub Patai Golkar di JCC Senayan Jakarta | foto : ist
Jakarta - Wapres Jusuf Kalla menyinggung soal 5 Ketua Umum Golkar dalam waktu 3 tahun. Menurut dia, Airlangga Hartarto merupakan ketum yang baik setelah adanya crazy demo di lingkup internal Golkar.

"Selalu saja apabila tidak berjalan demokrasi, maka menimbulkan crazy demo. Itulah menyebabkan 5 ketum dalam waktu singkat karena konflik crazy demo," ujar JK dalam penutupan Munaslub Golkar di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Mantan Ketum Golkar ini berbicara banyak soal demokrasi, termasuk perwakilan rakyat melalui partai-partai di DPR. JK meminta pengurus partai Golkar benar-benar melayani anggotanya.

"Saudara Airlangga pantas jadi ketum yang baik karena pengalaman legislatif dan eksekutif. Moga-moga pengalamannya bermanfaat bagi kita semua," ucapnya.

Kepada Airlangga, dia beberapa kali melontarkan ucapan selamat. Itu juga dia sampaikan bukan hanya kepada Airlangga, tapi juga kepada pengurus Partai Golkar lainnya.

"Semoga dalam menjalankan roda partai di masa depan selalu memberikan keutamaan dan perwakilan yang baik untuk rakyat," kata JK. []



Sumber: detik.com
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates