Relawan Indonesia Jokowi Mengadakan Ramadhan Berbagi

Foto : Herdianto Ahmadin ST, Korwil Reliji Aceh sedang menyerahkan ratusan Nasi Kotak kepada Kepala dusun Ujong kareung, Aceh Besar|sumber : fahrul
Banda Aceh - Relawan Indonesia Jokowi (reliji) Wilayah Aceh Melaksanakan kegiatan ramadhan berbagi bersama masyarakat gampoeng ujoeng kareung, Kabupaten Aceh Besar, Rabu,(06/06/2016).

Dalam sambutan Rusli Ar selaku tokoh masyarakat juga mantan kepala desa tersebut menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh RELIJI Wilayah Aceh. 

" kami menyambut baik kedatangan dari tim relawan jokowi yang sangat perduli terhadap kampung kami, kami tidak menyangka bahwa kampung kami mendapat perhatian dari relawan jokowi ini", ujarnya.

Melalui Korwil reliji Aceh dirinya dan juga warga berterima kasih sekali kepada pak jokowi melalui dan berharap jokowi terpilih kembali menjadi presiden RI 2019/2024.

"kami ucapkan terimakasih kepada pak jokowi insha Allah pak jokowi menang, masyarakat masih membutuhkan pak jokowi", tutupnya sebelum menyampaikan beberapa harapan untuk disampaikan oleh reliji aceh ke pusat.

Disamping itu, Herdianto Ahmadin selaku Korwil Reliji Aceh yang didampingin sekwil nya Bahrizal Syahpudtra mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program dari Reliji Aceh dibulan ramadhan.

"kita ingin berbagi di bulan yang suci ini, sembari memberitahukan kepada masyarakat agar 2019 nanti menjadi pemilih yang cerdas" ujarnya.

"insha Allah pak jokowi menang lagi, karena banyak masyarakat yang masih membutuhkan kepemimpinan pak jokowi, selama ini hanya hoax atau berita yang tidak benar yang di gadang gadang kan oleh orang yang tidak bertanggung jawab tanpa ada data dan fakta yang jelas" ucap Herdianto Ahmadin.

Sambungnya lagi, kita tetap istiqomah mendukung pak jokowi, dan menurut saya harus ada orang-orang baik yang bergabung kedalam relawan jokowi kalau tidak mau pemerintah kita di kotori oleh orang orang jahat" sambungnya.

Terakhir,  herdianto ahmadin menyampaikan banyak terimakasih kepada tokoh masyarakat, kepala dusum dan masyarakat gampong atas partisipasinya, insha allah harapan dan permintaan ibu/bapak sekalian akan kita sampaikan kepusat dan juga pusat menitip salam kepada ibu bapak sekalian" tutupnya. (BS)
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates